Analisis kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan Telkom Flexy
Saved in:
Main Authors: | , MARISA, Monti Putri, , Drs. Gunawan Adisaputro, MBA |
---|---|
格式: | Theses and Dissertations NonPeerReviewed |
出版: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
2006
|
主題: | |
在線閱讀: | https://repository.ugm.ac.id/72711/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=33576 |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
機構: | Universitas Gadjah Mada |
相似書籍
-
Hubungan antara kepedulian terhadap pelayanan, citra merek dengan kepuasan konsumen Telkom Flexi
由: , HIDAYAT, Fattah, et al.
出版: (2004) -
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam pembentukan minat membeli kembali
由: , YULIASTUTI, Ratna, et al.
出版: (2000) -
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan Bank BTPN Kediri
由: , GURNITO, et al.
出版: (2006) -
Analisis tingkat kepuasan pasien atas jasa pelayanan rawat inap :: RS Perkebunan Nusantara X Jember
由: , HANDAYANI, Diah, et al.
出版: (1997) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENCAPAIAN KEPUASAN
PELANGGAN BAR & RESTORAN X
由: , Bagusta Christian Jimmy, et al.
出版: (2013)