PENINGKATAN SCHOOL ENGAGEMENT SISWA DENGAN AUTISM SPECTRUM DISORDER MELALUI METODE FLIPTHROUGH AND FOLLOW DALAM SOCIAL STORY DAN VISUAL SCHEDULE
Penelitian ini bertujuan untuk menguji suatu efektfivitas metode Flip-through and follow untuk siswa dengan Autism Spectrum Disorder (ASD). Penelitian dilakukan dengan menerapkan metode Flip-through and Follow pada siswa dengan ASD untuk meningkatkan school engagement. School engagement ialah ket...
Saved in:
主要作者: | |
---|---|
格式: | Theses and Dissertations NonPeerReviewed |
語言: | English English |
出版: |
2019
|
主題: | |
在線閱讀: | http://repository.unair.ac.id/81719/1/abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/81719/2/full%20text.pdf http://repository.unair.ac.id/81719/ http://lib.unair.ac.id |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
成為第一個發表評論!