PENINGKATAN SCHOOL ENGAGEMENT SISWA DENGAN AUTISM SPECTRUM DISORDER MELALUI METODE FLIPTHROUGH AND FOLLOW DALAM SOCIAL STORY DAN VISUAL SCHEDULE

Penelitian ini bertujuan untuk menguji suatu efektfivitas metode Flip-through and follow untuk siswa dengan Autism Spectrum Disorder (ASD). Penelitian dilakukan dengan menerapkan metode Flip-through and Follow pada siswa dengan ASD untuk meningkatkan school engagement. School engagement ialah ket...

全面介紹

Saved in:
書目詳細資料
主要作者: RIZKA RAMADHANI SAVIRA TATYAGITA, 111514153025
格式: Theses and Dissertations NonPeerReviewed
語言:English
English
出版: 2019
主題:
在線閱讀:http://repository.unair.ac.id/81719/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/81719/2/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/81719/
http://lib.unair.ac.id
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!