Pengaruh relatif remaja dalam keputusan pembelian keluarga :: Pendekatan teori sosialisasi konsumen dan teori kekuatan sosial
Saved in:
Main Authors: | , SUPRAPTI, Ni Wayan Sri, , Promotor Prof.Dr. Basu Swastha Dharmmesta, MBA |
---|---|
格式: | Theses and Dissertations NonPeerReviewed |
出版: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
2007
|
主題: | |
在線閱讀: | https://repository.ugm.ac.id/71611/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=32476 |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Motivasi Pembelian Blind Box Berdasarkan Teori Motivasi Konsumen
由: Ni Made Prami Dewanggi, et al.
出版: (2024) -
Pengaruh agen sosialisasi konsumen pada gaya pengambilan keputusan konsumen
由: , AMALIA, Dina Afriyanti, et al.
出版: (2008) -
Analisis niat konsumen dalam menggunakan jasa transportasi kereta api Senja Utama berdasarkan pendekatan teori triandis
由: , AMINUDIN, Kamid, et al.
出版: (1998) -
Trying to Act :: Aplikasi teori Bagozzi Warshaw pada konsumen telepon seluler Nokia
由: , FERDYANTONY, Respati, et al.
出版: (2005) -
PENDEKATAN BAYES DALAM TEORI KEPUTUSAN
由: Ari Mardiana, 089210942
出版: (1997)