Strategi pemasaran program TB Dots terpadu di RSD dr. H. Koesnadi Bondowoso berdasarkan analisis minat dan SWOT
Saved in:
Main Authors: | , SUWARJITO, Agus, , drg. Dibyo Pramono, SU.,MDSc |
---|---|
格式: | Theses and Dissertations NonPeerReviewed |
出版: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
2004
|
主題: | |
在線閱讀: | https://repository.ugm.ac.id/63676/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=24541 |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Faktor yang Mempengaruhi Penilalain Pasien Rawat Jalan Berdasarkan Teori Segitiga Pelayanan di IRJ RSU Dr H Koesnadi Bondowoso: Penilitian Observasional
由: Lia Wahyu Utami
出版: (2019) -
AKUNTANSI SUMBER DAYA MANUSIA PADA TENAGA PARAMEDIK RUMAH SAKIT (Studi Kasus Pada RSUD Dr. H. Koesnadi Bondowoso)
由: IDA KURNIA THEOLITA, 040023577E
出版: (2004) -
Analisis minat Puskesmas terhadap penggunaan Program TB Terpadu :: Kajian perilaku konsumen dalam rangka melaksanakan strategi pemasaran di RSTP Cisarua Bogor
由: , JOHANES, Hendrik, et al.
出版: (1999) -
Evaluasi jejaring eksternal implementasi DOTS di RSD Soreang Kabupaten Bandung
由: , SULAKSANA, Tedy, et al.
出版: (2007) -
TRAINING KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN MODEL OF
STRUCTURAL REFLECTION (MSR) TERHADAP PERSEPSI
KELUARGA KLIEN TENTANG EMPATI DI INTENSIVE CARDIAC
CARE UNIT (ICCU) RSU.dr. H. KOESNADI BONDOWOSO
由: Leni Agustin, 131514153005
出版: (2017)