Menentukan tebal konstruksi lapis keraslentur landasan pacu dengan cara "load classification number (lcn)".
Banyak cara untuk menentukan tebal konstruksi lapis keras landasan pacu bandar udara. Salah satu cara terse-but ialah "Load Classification Number (LCN)" yang merupakan pengembangan dari cara "California Bearing Ratio (CBR )"
Saved in:
主要作者: | Perpustakaan UGM, i-lib |
---|---|
格式: | Article NonPeerReviewed |
出版: |
[Yogyakarta] : Fakultas Farmasi UGM
1986
|
主題: | |
在線閱讀: | https://repository.ugm.ac.id/19566/ http://i-lib.ugm.ac.id/jurnal/download.php?dataId=2398 |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
機構: | Universitas Gadjah Mada |
相似書籍
-
Analisis panjang dan tebal perkerasan lentur landasan pacu Bandar Udara Hasanuddin Makassar
由: , HALIM, Henra, et al.
出版: (2003) -
Analisa perkerasan lentur landasan pacu Bandar Udara Juanda, Surabaya
由: , INDAH SR., Dwi Kusuma Indah, et al.
出版: (2002) -
Peningkatan Nilai PCN Landasan Pacu
Bandar Udara Ahmad Yani Semarang
由: , EBEN HAEZER, et al.
出版: (2011) -
RANCANG BANGUN PENGOLAHAN CITRA DIGITAL PADA SISTEM PENDETEKSI LANDASAN PACU
由: , AHMAD MUZAKKY, et al.
出版: (2013) -
Analisis standar keselamatan landasan pacu penerbangan dengan studi kasus pengembangan Bandara Adisutjipto
由: , WIJAYA, Rony, et al.
出版: (2007)