ANALISIS MODEL PREDIKSI KERUSAKAN PADA PERKERASAN KAKU DENGAN METODE MEKANIS-EMPIRIS (Studi Kasus Jalan Lingkar Selatan Kota Yogyakarta )
There are several methods to design thick layers of pavement, i.e. empirical, mechanistic-empirical and mechanistu method. Empirical approach is employed in pavement thickness design fundamentally through experimental results or experience. Meanwhile, mechanistic approach is used to find an explanat...
Saved in:
Main Authors: | , SETIAWAN WIBOWO, , Dr. Ir. Latif Budi Suparma, M.Sc |
---|---|
格式: | Theses and Dissertations NonPeerReviewed |
出版: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
2014
|
主題: | |
在線閱讀: | https://repository.ugm.ac.id/133331/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=73936 |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
PREDIKSI NILAI KERUSAKAN PERKERASAN LENTUR DENGAN METODE MEKANISTIK-EMPIRIK
(STUDI KASUS : REKONSTRUKSI JL. ARTERI SELATAN)
由: , CITRA KHARISMA P., et al.
出版: (2014) -
PERENCANAAN PERKERASAN KAKU JALAN PADANGAN �NGAWI
由: , NIKO ZARDI YUDO, et al.
出版: (2013) -
PERHITUNGAN TEBAL PERKERASAN DAN METODE PELAKSANAAN PERKERASAN KAKU PADA PEMBANGUNAN
JALAN TOL GEMPOL � PASURUAN
由: , ERLITA VITANTI PUTRI, et al.
出版: (2014) -
EVALUASI TEBAL LAPIS TAMBAH PADA PERKERASAN KAKU MENGGUNAKAN METODE AASHTO 1993 DAN MEPDG 2008 (STUDI KASUS: JALAN LINGKAR TANJUNGPURA, KARAWANG.
由: Nikhmatusholihah -
PENINGKATAN JALAN DARI KONSTRUKSI PERKERASAN LENTUR MENJADI PERKERASAN KAKU
BERDASARKAN SEGI EKONOMIS PADA RUAS JALAN KREWENG � LEBENG, CILACAP
由: , BUDI SUSILO, et al.
出版: (2013)