PERANCANGAN BANGUNAN SEKOLAH LUAR BIASA TUNARUNGU DENGAN PENDEKATAN DEAFSPACE GUIDELINES
The quality of education for the disabled is still below standard and need a lot of improvement. One way to improve the quality of education is disabled by means of proper school buildings. Physical school building that accommodated activities that affect the learning activities. Nowadays, schools f...
Saved in:
Main Authors: | , LIANA DWI ARIYANI, , Harry Kurniawan, ST., M.Sc. |
---|---|
格式: | Theses and Dissertations NonPeerReviewed |
出版: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
2014
|
主題: | |
在線閱讀: | https://repository.ugm.ac.id/132516/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=73051 |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Perbedaan Penyesuaian Diri Antara Siswa Tunarungu Di Sekolah Inklusi Dan Di Sekolah Luar Biasa
由: Novan Adwiasa
出版: (2014) -
PERBEDAAN KONSEP DIRI AKADEMIK PADA SISWA TUNARUNGU DI SEKOLAH INKLUSI DAN SEKOLAH LUAR BIASA DI KOTA SURABAYA
由: RIZKIA RUHMA, 111111143
出版: (2018) -
TUNA NETRA MEMBACA ARSITEKTUR
STUDI KASUS: ARSITEKTUR SEKOLAH LUAR BIASA
由: kurniawan, harry, et al.
出版: (2012) -
PENGGUNAAN SISTEM ISYARAT BAHASA INDONESIA PADA SISWA SLTP LUAR BIASA KARYA MULIA TUNARUNGU SURABAYA
由: YUSWAN BIRAWA
出版: (2000) -
RELOCATION OF SEKOLAH LUAR BIASA NEGERI PAJAJARAN, BANDUNG
由: IRENA GUNAWAN (NIM : 15211068), SUMA