ANALISIS PENGARUH BIAYA BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN DALAM RANGKA PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PT "X" D1 SURABAYA

A. Biaya periklanan, biaya promosi penjualan dan biaya penjualan tatap muka a.cara bers_ma-sama berpangaruM secara signifikan terh~dap penjualan pada PT ·'X·l~ b, Biaya pariklanan merupakan variabel yang paling damin.n d~lam mempeng~ruhi penjualan pada PT I·X" ,. Artinya naik turunnya bia...

全面介紹

Saved in:
書目詳細資料
主要作者: SLAMET SOEPRAMONO, 048712602
格式: Theses and Dissertations NonPeerReviewed
語言:Indonesian
出版: 1997
主題:
在線閱讀:http://repository.unair.ac.id/47274/1/B%201034-97.Soe%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/47274/
http://lib.unair.ac.id
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!