Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BRI Kantor Cabang Jombang
Saved in:
Main Authors: | , WIBOWO, Hendro, , Prof.Dr.Ir. Masyhuri |
---|---|
格式: | Theses and Dissertations NonPeerReviewed |
出版: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
2005
|
主題: | |
在線閱讀: | https://repository.ugm.ac.id/67425/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=28290 |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Analisis kualitas pelayanan pada kepuasan nasabah BRI kantor cabang X
由: , SETYAWARDHANA, Tiyas, et al.
出版: (2008) -
Analisis tingkat kepuasan nasabah Bank Syariah BRI Kantor Cabang Yogyakarta
由: , NUGROHO, Junaedi, et al.
出版: (2005) -
Analisis tanggapan dan kepuasan nasabah tabungan Britama di Kantor Cabang BRI Roxy Jakarta
由: , RANDA, Patrisius Apri Bhatara, et al.
出版: (2005) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di BRI Cabang Wonosobo
由: , HARMOKO, Dany, et al.
出版: (2003) -
Analisis konfirmasi nasabah terhadap kualitas pelayanan pada BRI Unit"X" Kantor Cabang Majenang
由: , SANTOSO, Hermawan Budi, et al.
出版: (2004)