Pengembangan pelayanan non medis laudry dalam upaya peningkatan pendapatan rumah sakit umum daerah Tarakan Jakarta
Saved in:
Main Authors: | , SUJANTO, , Drs. John Suprihanto, MIM |
---|---|
格式: | Theses and Dissertations NonPeerReviewed |
出版: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
1998
|
主題: | |
在線閱讀: | https://repository.ugm.ac.id/42168/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=3033 |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Strategi pemasaran rumah sakit di RSUD Tarakan Jakarta sebagai unit swadana daerah
由: , SUTANTO, Julianti, et al.
出版: (1999) -
UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN
DENGAN ANALISIS BEBAN KERJA PETUGAS REKAM MEDIS
DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SLEMAN
由: , TRI SUHARYANI, et al.
出版: (2013) -
Peningkatan kecepatan pelayanan obat di Apotik Tarakan Jakarta melalui pembenahan alur pelayanan
由: , PURNAMAWATI, et al.
出版: (1999) -
Mekanisme pengendalian intern distribusi penyimpanan obat di Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan Jakarta
由: , SYAFRIADI, Oyong, et al.
出版: (1998) -
Analisis pengembangan pelayanan gizi dari cost center menjadi revenue center di Rumah Sakit Umum Daerah Budhi Asih
由: , HIRAWAN, Rosenita, et al.
出版: (1999)