PENGARUH KARKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN MEREK PADA LOYALITAS MEREK (STUD I PADA KONSUMEN JAMU TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KOTA YOGYAKARTA)
Kepercayaan terhadap merek suatu produk farmasi mempunyai peran strategis dalam kaitannya dengan loyalitas konsumen terhadap suatu merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek pada konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian korelasional dengan i...
Saved in:
主要作者: | |
---|---|
格式: | Article NonPeerReviewed |
出版: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
2011
|
主題: | |
在線閱讀: | https://repository.ugm.ac.id/29229/ http://i-lib.ugm.ac.id/jurnal/download.php?dataId=12292 |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
成為第一個發表評論!