, F. R. D., & , B. F. P. (2014). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU DALAM PERJALAN HAJI DAN UMROH DI HASUNA TOUR HAJJ AND UMRAH SERVICES YOGYAKARTA. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.
Chicago Style Citation, FARIKHA RATNA D., and Bapak Fahmi Prihantoro. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU DALAM PERJALAN HAJI DAN UMROH DI HASUNA TOUR HAJJ AND UMRAH SERVICES YOGYAKARTA. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2014.
MLA引文, FARIKHA RATNA D., and Bapak Fahmi Prihantoro. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU DALAM PERJALAN HAJI DAN UMROH DI HASUNA TOUR HAJJ AND UMRAH SERVICES YOGYAKARTA. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2014.
警告:這些引文格式不一定是100%准確.